Breaking News
Loading...

Clan Aburame

08:07:00

Clan Aburame adalah salah satu dari empat klan bangsawan dari Konohagakure. Mereka dicirikan oleh penggunaan serangga sebagai senjata. Serangga hidup dalam simbiosis dalam tubuh shinobi. Saat lahir, anggota klan ini ditawarkan untuk jenis khusus serangga disebut sebagai sarang kikaichū, yang berada tepat di bawah kulit tuan mereka.
Para anggota klan juga dapat membawa serangga tambahan dalam stoples atau labu dengan mereka pada misi. Serangga dapat meninggalkan dan memasuki tubuh inang mereka melalui pori-pori diberbagai tempat. Mereka memakan chakra sebagai sumber makanan, membuat mereka cukup mematikan. Hubungan antara shinobi dan serangga yang saling menguntungkan.

Seekor Serangga betina dapat ditinggalkan di target, yang kemudian dapat dilacak oleh bau oleh Serangga laki-laki, atau Serangga pramuka dapat dikirim keluar dan kembali untuk menceritakan informasi tentang kondisi daerah itu. Untuk alasan ini, anggota klan Aburame ahli dalam spionase (memata - matai), mereka dapat berkomunikasi dengan serangga, dan serangga mengkhususkan diri dalam diam-diam karena mereka tidak membuat suara atau gerakan selama pertempuran. Selain memanfaatkan serangga dalam pertempuran, klan Aburame juga mempelajari serangga. Saingan mereka adalah klan Kamizuru, pengguna lebah, sampai klan Aburame mengalahkan mereka dalam pertempuran.

Anggota Clan Aburame yang diketahui:
-Muta Aburame
-Shibi Aburame
-Shikuro Aburame
-Shino Aburame
-Torune Aburame

Electronic money exchanger
loading...
 
Toggle Footer