Breaking News
Loading...

Biodata Orochimaru

07:52:00

Orochimaru dikenal sebagai ninja yang berbakat dan disegani di konoha, dia merupakan murid kesayangan gurunya Hokage 3 Hiruzen Sarutobi. Selama di konoha Orochimaru memiliki rekan tim yaitu Jiraiya dan Tsunade, dan memiliki seorang murid yaitu Anko Mitarashi. Orochimaru sangat terobsesi dengan Kinjutsu (Jurus Terlarang). Diduga sifatnya yang aneh itu karena dia ingin bertemu orang tuanya kembali yang telah lama mati.

Orochimaru adalah salah satu Legenda Sannin bersama Jiraiya dan Tsunade, Julukan itu didapatnya karena berhasil bertahan dalam perang besar melawan Hanzou. Namun Orochimaru terobsesi dengan jurus-jurus terlarang dan mencari keabadian, dia mengatakan bahwa umur manusia terlalu singkat sehingga dia menciptakan jurus berpindah tubuh sehingga dia bisa pindah ke tubuh orang lain jika tubuh lamanya telah rusak. Diduga perubahan sifatnya itu karena dia ingin bertemu orang tuanya kembali yang telah lama mati. Orochimaru juga sempat menjadi kandidat hokage. Orochimaru menculik banyak ninja konoha dan menjadikannya objek penelitiannya, dia juga menggunakan 60 anak untuk dijadikan percobaan sel Hashirama Senju, namun dari percobaannya itu ada satu orang yang selamat, Yaitu Yamato.

Orochimaru meninggalkan desa karena apa yang dia lakukan diketahui oleh Hokage 3. setelah meninggalkan desa dia mendirikan desa Otogakure dan menjadi pemimpinnya disana, Orochimaru memiliki banyak pengikut dan pengikut setianya adalah Yakushi Kabuto dan beberapa dari mereka diberikan kekuatan Segel Kutukan (Joutai) seperti Kimimaru, Tayuya, Sakon dan Ukon, Juugo, Kidomaru, Jirobou, bahkan Sasuke dan Anko. Orochimaru pernah menjadi Anggota akatsuki dan berpasangan dengan Sasori, sebenarnya tujuan Orochimaru di akatsuki adalah mencuri tubuh Itachi, namun Itachi berhasil mengalahkannya dan memotong tangannya, hingga saat ini cincin akatsuki orochimaru masih berada pada tangan lamanya. Orochimaru menganggap Akatsuki adalah penggangu yang menghalangi rencananya.

Saat ujian Chunin Orochimaru menyerang desa konoha, dia bersekutu dengan Sunagakure, ternyata Orochimaru menyamar sebagai Kazekage 4, sedangkan kazekage yang asli telah dia bunuh. Saat ujian Chunin, Orochimaru menyamar sebagai salah satu murid, dan menyerang Naruto, Sasuke, dan Sakura. Orochimaru kemudian memberikan Segel Kutukan dan menandai Sasuke sebagai calon tubuh barunya. dia juga bertarung melawan Hokage 3 dengan menggunakan jurus Edo Tensei dan membangkitkan Hokage 1 dan 2, namun Hokage 3 berhasil menghentikannya dengan Jurus Segel Dewa Kematian Shiki Fujin, sayangnya dia tidak berhasil membunuh Orochimaru dan hanya berhasil melumpuhkan tangannya karena tidak kuat menahan tusukan dari pedang Kusanagi.

Orochimaru berhasil membuat sasuke meninggalkan desa dengan iming-iming memberinya kekuatan untuk mengalahkan Itachi, namun sebenarnya Orochimaru ingin menjadikan Sasuke sebagai tubuh barunya, Namun untuk itu Orochimaru harus menunggu selama tiga tahun karena sasuke masih terlalu muda. Orochimaru juga banyak mengajari jurus pada sasuke dan juga memberikannya Kuchiyose ular MandaKesayangannya. Namun pada akhirnya Sasuke berkhianat dan menyerang Orochimaru. Orochimaru berhasil dikalahkan dan tersedot oleh Sasuke, sehingga sasuke memiliki kemampuan Orochimaru.

Orochimaru muncul kembali saat sasuke bertarung dengan Itachi, sasuke yang kehabisan cakra tidak mampu menahan Orochimaru yng selama ini ditekan oleh cakra sasuke didalam tubuhnya sehingga Orochimaru terbebas dan Muncul dalam bentuk Yamata no Orochi (Ular kepala delapan). Namun Itachi berhasil menyegelnya dengan Pedang Totsuka.

Saat terjadi perang dunia ninja ke-4 Sasuke berhasil menghidupkan kembali Orochimaru melalui Ten no Juin yang ada pada Anko dengan menggunakan potongan daging milik Kabuto untuk menciptakan tubuh dan kesadaran Orochimaru. Kini Sasuke dan Orochimaru pergi menuju suatu tempat yaitu kuil nakano untuk membangkitkan Hokage pertama sampai Hokage emapat.

Info
- Afiliansi                 : Konohagakure, Otogakure
- Tingkatan Ninja    : Sannin, Missing Nin (Ninja Pelarian)
- Tanggal Lahir       : 27 Oktober
- Jenis Kelamin        : Laki-laki
- Umur                     : Part I: 50-51
                                   Part II: 54
- Tinggi                    : Part I: 179.4 c
                                   Part II: 172 cm
- Berat                      : Part I: 63.9 kg
                                   Part II: 57.3 kg
- Golongan Darah   : B
- Jabatan                  : Pemimpin Otogakure
- Team                      : Team Hiruzen, Team Dosu
- Partner                  : Sasori, Kabuto Yakushi
- Rank                      : S
- Tipe Elemen           : Fuuton (Angin)

Debut
- Manga Chapter 45
- Anime Naruto Episode 27
- Naruto Shippuden The Movie 2: Bonds

Pengisi Suara
- English : Steven Jay Blum, Mary Elizabeth McGlynn (Shiore), Michelle Ruff (Tubuh Perempuan), Crispin Freeman (Kazekage keempat)
- Japanese :  Kujira, Yuriko Yamaguchi (Shiore), Mayumi Yamaguchi (Orochimaru Kecil), Sachiko Kojima (Tubuh Perempuan), Masahiko Tanaka (Kazekage keempat)

Jutsu 
- Body flame technique  (Tehnik melebur jadi api)
- Body Shedding  (Keluar dari tubuh asli ketika mendapat luka parah)
- Doton  Kage Bunshin: (Teknik clone elemen tanah)
- Fushi Tensei (Ritual untuk mengambil tubuh seseorang menjadi wadahnya orochimaru. ketika melakukan tehnik ini, orochimaru akan berubah menjadi bentuk ular putih dengan sisik" ular putih kecil yang sangat banyak. jutsu ini membuat pengguna dan korbannya berada di dimensi buatan orochimaru. ketika tubuhnya terpotong,maka akan keluar gas beracun)
- Futon : Daitoppa (Hembusan badai angin)
- Gathering of the Snake (Dengan tehnik ini,jika tubuh orochimaru terpotong di bagian perut,maka akan ada ular-ular yang keluar yang akan menyambung kembali tubuh yang sudah terpotong)
- Genjutsu Shibari (Teknik genjutsu yang membuat musuh seperti terikat dan tak dapat bergerak)
- Gogyo Fuin (Segel 5 elemen. Untuk menahan chakra seseorang agar tak bisa menyatu dengan chakra biju)
- Hideout Destruction  Trap (Ketika orochimaru akan berpindah markas persembunyian,dia akan meledakkan dan melenyapkan markas rahasianya dengan tehnik ini)
- Hiru Bansho : Boka No Jutsu (Teknik menyatu dengan pohon,dinding,atau tanah)
Jagei Jubaku (Mengeluarkan 1 ular putih besar dari tiap lengan untuk melilit atau menggigit lawan)
- Kage Bunshin No Jutsu (Teknik membuat Clone)
- Kanashibari no jutsu (Genjutsu yang melumpuhkan lawan dengan cepat)
- Kuchiyose no jutsu (Teknik pemanggil (ular,dan manda))
- Kuchiyose : edo tensei (Teknik pembangkit jasad yang telah mati)
- Kuchiyose : Rashomon (Teknik pemanggil 1 Gerbang neraka)
- Kuchiyose : Sanju Rashomon (Teknik pemanggil 3 gerbang neraka)
- Kusanagi no Tsurugi: Ku no tachi (Teknik menggerakkan kusanagi menggunakan jari. kusanagi dapat melayang dan bergerak bebas sesuai dengan gerakan jari pengguna)
- Mandara No Jin (Mengeluarkan banyak sekali ular dari dalam mulut. Masing-masing ular mengeluarkan kusanagi dari mulutnya)
- Nan no Kaizo (Membuat tubuh jadi lentur seperti ular. dengan ini, tubuh bisa dijadikan untuk melilit lawan.(seperti karet))
- Orochimaru no Juinjutsu (Membuat segel jotai dengan cara menggigit lawannya)
- Sen'ei Tajashu (Mengeluarkan ular-ular berukuran besar dari lengan)
- Sen'eijashu (Mengeluarkan beberapa ular berukuran sedang dari lengan)
- Shisa Kugutsu (Menggabungkan tubuh seseorang dengan beberapa tubuh orang lainnya menjadi satu. teknik ini membuat orang yang digabungkan tubuhnya menjadi memiliki semua kemampuan orang yang sudah digabungkan)
- Shoshagan no Jutsu (Teknik penyamaran yang bahkan hampir tak terdeteksi oleh siapapun)
- Slithering Snake Mode (Mengeluarkan tubuh baru dari mulut (mirip clone). ketika tubuh baru dikeluarkan,maka akan terbentuk tubuh yang sama seperti pengguna hanya saja berbeda dibagian kakinya yang berbentuk ekor. ketika melakukan tehnik ini, tubuh asli yang mengeluarkan tubuh baru akan hancur. dan jasad orochimaru berpindah ke tubuh yang berekor ular(ekor bisa kembali brubah jd kaki ). jutsu ini juga mempercepat gerak orochimaru ketika bergerak (seperti ular))
- Sojasosai no jutsu (Teknik bunuh diri bersama lawan)
- White Snake Possession (Orochimaru mentransfer kontrol pikirannya ke dalam ular putih kecil. ular ini akan masuk ke tubuh lawan tanpa disadari dan orochimaru dapat mengontrol pikiran lawan)
- Yamata No Jutsu (Teknik berubah menjadi ular putih raksasa berkepala dan berekor 8, jasad asli orochimaru)

Peralatan
- Doku : Asap Racun
- Seishingan : pil yang dapat membuat seseorang yang telah dikenai segel jotai dari orochimaru langsung ke tahap jotai dua dengan paksa. Sehabis pil ini dimakan,korban akan langsung tewas.
- Kusanagi No Tsurugi : Pedang kusanagi. Pedang ini dapat dipanjangkan dan dapat dikendalikan dari jarak jauh 
Electronic money exchanger
loading...

0 komentar:

Post a Comment

Buat Yang Mau Komentar , Tolong Komentar Sesuai Topik Postingan Dan Jangan Membuat Komentar Spam.

 
Toggle Footer