Breaking News
Loading...

Biodata Putri Kaguya Ootsutsuki

18:20:00
Pada kesempatan kali ini blog Kurama.net mau berbagi kisah tentang Kaguya Ootsutsuki yang merupakan manusia pertama yang memiliki cakhra setelah memakan buah pohon suci. Setelah memakan buah tersebut, Kaguya Ootsutsuki berubah menjadi sangat kuat, bahkan kekuatannya setara dengan dewa. Tetapi lama kelamaan kaguya berubah menjadi seorang iblis karna ingin menguasai dunia dengan genjutsu mugen tsukuyomi untuk mengendalikan manusia ke dalam halusinasi kaguya dan dapat membuat perdamaian di dunia shinobi. Tetapi dampak dari mugen tsukuyomi sangatlah tidak baik, karna orang yang terkena genjutsu tersebut akan berubah menjadi Zetsu Putih. Nah buat para sahabat naruto lover's yang ingin mengetahui lebih lengkap mengenai Putri Kaguya Ootsutsuki silahkan anda baca artikelnya yang sudah admin siapkan di bawah ini:





Profil Putri Kaguya Ootsutsuki 

Nama Lengkap: KAGUYA OOTSUTSUKI (大筒木かぐや, Ootsutsuki Kaguya)
Debut Manga: Chapter #646
Muncul baru di Manga.
Jenis Kelamin: Perempuan
Status: Meninggal
Jabatan: Putri
Keluarga: Hagoromo Ootsutsuki (Anak ke 1), Leluhur Klan Senju (Cucu), Leluhur Klan Uchiha (Cucu) dan Hamura Ootsutsuki (Anak ke 2).

(Sekilas Tentang Kaguya Ootsutsuki)



Putri Kaguya Ōtsutsuki (大筒木カグヤ, Ōtsutsuki Kaguya) adalah manusia pertama yang menggunakan chakra setelah mengkonsumsi buah dari Shinju dan menjadi pengguna chakra pertama, lalu bersatu dengan Shinju dan menjadi Ekor Sepuluh.



(Latar Belakang Kaguya Ootsutsuki)



Jauh sebelum berdirinya desa tersembunyi, selama era perang tak berujung antara umat manusia, Kaguya-yang datang dari negeri yang jauh-memutuskan bahwa perlu bagi seseorang untuk menjadi dewa-yang memiliki kekuatan untuk menghentikan konflik dengan cepat. Untuk alasan ini, ia mengkonsumsi buah terlarang dari Shinju, dan memperoleh kemampuan untuk memanipulasi chakra yang kuat, dengan itu dia bisa sendirian mengakhiri semua perang yang melanda seluruh negeri. Beberapa waktu setelah ini, Kaguya melahirkan dua putra, bernama Hagoromo dan Hamura. Keduanya mewarisi dojutsu darinya, bersama dengan jenis chakra kuat yang sama. Marah pada kekuatan yang diperoleh oleh anak-anaknya, Kaguya diwujudkan suatu inkarnasi dari Shinju yang akan dikenal sebagai ekor-Sepuluh, berniat mengambil kembali chakranya karena merasa itu adalah miliknya.

Ekor-Sepuluh mengamuk di seluruh dunia sampai anak Kaguya mengalahkan dan menyegel monster itu ikut bersama dengan Kaguya sendiri. Hagoromo kemudian mengajarkan manusia konsep chakra, sehingga menjadi dihormati sebagai Sage dari Enam Jalan, dalam upaya untuk membuat setiap orang menggunakan chakra untuk terhubung satu sama lain, daripada menjadikannya senjata seperti yang dilakukan Kaguya.

Dikatakan Kaguya pernah sekali menggunakan Tsukuyomi tak terbatas untuk memaksa umat manusia menghentikan pertempuran, yang mengakibatkan korbannya berubah menjadi Zetsu Putih yang sangat banyak. Di beberapa titik Kaguya bertemu dua cucunya, Indra dan Asura. Meskipun ia disegel anak-anaknya sendiri, dia akan tetap berada di Zetsu Hitam, yang diciptakan sesaat sebelum dia disegel. Dengan tujuan menghidupkan kembali Kaguya, Zetsu Hitam memanipulasi Indra dan keturunannya, klan Uchiha, bersama dengan keturunan Asura, para klan Senju. Setelah menghabiskan berabad-abad mencoba untuk mendapatkan salah satu reinkarnasi putra Hagoromo untuk membangkitkan Rinnegan, Zetsu Hitam akhirnya berhasil dengan Madara Uchiha, dan mulai diam-diam memanipulasi peristiwa untuk membuat Kaguya dihidupkan kembali.

Fakta Fakta Kaguya Ootsutsuki

  1. Kaguya Ootsutsuki merupakan satu-satunya orang yg memiliki Chakra yang tak terbatas dizamanya karena telah memakan buah suci dari pohon Shinju yang dimana buah tersebut merupakan sumber Chakra
  2. Kaguya memiliki dua keturunan dan saat itulah anak-anak Kaguya sebagai Manusia pertama yang lahir dengan Chakra yang hebat. Anak-anaknya itu adalah Hamura dan Hagoromo
  3. Menurut anaknya Hagoromo Ootsutsuki , Ibunya Kaguya berasalah dari suatu tempat yg sangat jauh. Itulah mengapa bentuk fisik Kaguya sangat berbeda dari manusia - manusia lainya pada zaman itu
  4. Semasa hidupnya menurut Rikudou Sennin, Kaguya mendapatkan dua julukan. Pertama sebagai putri kelinci, hal ini menggambarkan Kaguya karena tanduknya mirip seperti telinga kelinci. Kedua sebagi Dewi Iblis , mengingat kekuatannya yang sangat besar serta karena itu Kaguya menjadi serakah sehingga manusia - manusia mulai takut padanya.
  5. Kaguya Ootsutsuki merupaka orang yang pertama kali menggunakan Mugen Tsukuyomi untuk perdamaian dunia dan mengubah manusia manusia yg terjebak tekniknya sebagai alatnya atau bawahanya.
  6. Selain pengguna pertama Mugen Tsukuyomi, Kaguya juga satu-satunya yang memiliki ketiga mata dari 3 mata yang ada yaitu Byakugan , Sharingan serta Rinnegan.
  7. Banyak misteri - misteri yang belum terpecahkan dari sosok Kaguya, Mulai dari Suaminya hingga kematian Kaguya.
  8. Pada Perang Dunia Shinobi 4 ini , secara mengejutkan dia muncul di tengah" pertarungan ketika Zetzu Hitam yg dimana adalah tindakannya berhasil menusuk dan mengendalikan Madara.
  9. Kemampuan Kaguya bisa dikatakan sangat tinggi, Hanya sekali melihat dengan Byakuganya dan juga merasakan, Kaguya mampu menyadari keberadaan kekuatan anaknya si Hagoromo yg ada pada Naruto dan Sasuke, Kaguya juga memiliki kemampuan Byakugan yang sangat tinggi dari clan Hyuga.
  10. Selain kemampuan Byakuganya yg tinggi, Kaguya juga memiliki kemampuan dimana dia mampu memanggil suatu tempat yang dia kehendaki agar berada di tempatnya sekarang. Seperti halnya yg dia lakukan pada chapter 679 - 680.
Demikianlah Informasi seputar Profil Putri Kaguya Ootsutsuki yang bisa admin bagikan untuk kalian, semoga dapat bermanfaat ya :) Terima Kasih atas kunjungan para sahabat naruto yang ada di seluruh dunia.
Electronic money exchanger
loading...

0 komentar:

Post a Comment

Buat Yang Mau Komentar , Tolong Komentar Sesuai Topik Postingan Dan Jangan Membuat Komentar Spam.

 
Toggle Footer