Breaking News
Loading...

Perbedaan kekuatan Mangekyo Sharingan

07:37:00
Apakah Kalian tahu Mengapa Setiap Mangekyo Sharingan Berbeda – beda?

Mangekyo Sharingan adalah dojutsu sangat kuat yang Bangkit setelah mengalami trauma besar tapi apa sebenarnya yang menentukan kekuatan mereka Bertambah? Setiap Mangekyo tampaknya memberikan kemampuan yang berbeda – beda. Dan hari ini saya akan menyajikan tentang bagaimana kemampuan Mangekyou ditentukan.

Saya percaya bahwa setiap kemampuan seseorang adalah simbol dari masing-masing individu perasaan dan emosi sekitarnya saat kebangkitan Mangekyo mereka.
Mari saya jelaskan berbagai karakter Mangekyo setiap Individu.

1.      Mangekyo Itachi Uchiha 

Mangekyo Itachi Uchiha memungkinkan dia untuk menggunakan Genjutsu yang bisa mengubah waktu serta Amaterasu untuk membakar target sampai hilang. Kebangkitan Mangekyo Itachi terjadi ketika sahabatnya, Shisui, bunuh diri.

kemampuannya Mangekyo Itachi Uchiha dapat mengubah waktu atau menulis ulang waktu sehingga hal-hal seperti ini tidak perlu terjadi, yang akan menjelaskan Tsukuyomi, yang mengubah waktu dengan Genjutsu. Amaterasu bisa disimbolkan sebagai kemarahan Itachi saat kematian Shisui yang jelas dengan kehilangannya ketenangan ketika berhadapan dengan sesama anggota klan tentang kematian Shisui.

2.      Mangekyo Sasuke Uchiha 


Sekarang Tentang Mangekyo Sasuke. Ketika Bangkitnya Mangekyo ia memperoleh Amaterasu serta kemampuan untuk mengendalikan api dan memadamkannya. Pertama, Amaterasu dapat dijelaskan oleh kemarahan Sasuke terhadap mereka yang memaksa Itachi ke dalam situasinya.
Mangekyo Sasuke adalah simbol kebencian dan kemarahan terhadap para tetua desa. Kemampuannya untuk mengendalikan api hitam bisa menjadi simbol dari Sasuke ingin mengubah peristiwa yang terjadi sebelum kebangkitan-Nya.

3.      Obito Uchiha & Kakashi Hatake

Kedua Mata Obito dan Kakashi Bangkitnya Mangekyo mereka ketika Kakashi tidak sengaja membunuh Rin sementara Obito melihatnya.
pertama Saya akan menjelaskan Obito.


Obito mendapatkan kemampuan untuk menggunakan Kamui untuk membuat dirinya tidak berwujud dan dapat teleport ke dimensi lain. Mangekyo Obito bangkit setelah Dia menyaksikan Rin mati. Hatinya hancur karena cintanya sudah pergi.
Mangekyo Sharingannya adalah simbol dari ketidakmampuannya untuk merasa lagi. Teleportasi ke dimensi lain dapat  mewakili kesepian Obito sekarang. Dia kehilangan orang yang paling ia sayangi dan hidupnya menjadi sepi dari sebelumnya, seolah-olah ia berada di dunia yang dihuni oleh dirinya dan dirinya sendiri.
Namun Kamui Kakashi adalah penggunaan jangka panjang dari teknik ini. Ini bisa menjadi simbol dari Kakashi yang  ingin menjangkau Obito untuk meminta maaf  karena tidak memenuhi janjinya.


4.      Madara’s Mangekyo

Mangekyo Madara Uchiha dia menggunakan Susanoo tetapi ia juga menunjukkan kemampuan untuk sedikit mengubah waktu. Ini bisa menjadi simbol dari penyesalan Madara karena kehilangan adiknya sehingga dapat membangkitkan Mangekyo Sharingannya, dan mengubah waktu/peristiwa pada hari itu terjadi.

5.      Shisui Mangekyo

Dengan Mangekyo Shisui saya percaya Kotomatsukami nya adalah refleksi dari keinginannya untuk mengubah kejadian di masa depan untuk menebus kerugian sendiri. Shisui membangkitkan Mangekyo Sharingannya ketika teman dan saingannya tewas dan saya percaya bahwa Kotomatsukami nya dikembangkan sehingga ia bisa menggunakannya untuk mencegah lagi kerugian.

Setiap orang yang membangkitkan Mangekyo di kedua mata mereka juga mendapatkan kemampuan untuk menggunakan Susanoo. Sekarang Susanoo dimaksudkan untuk menjadi pelindung yang kuat untuk melindungi pengguna dari bahaya.

Sumber : Anime Blog
Electronic money exchanger
loading...

0 komentar:

Post a Comment

Buat Yang Mau Komentar , Tolong Komentar Sesuai Topik Postingan Dan Jangan Membuat Komentar Spam.

 
Toggle Footer