Breaking News
Loading...

Inilah Jinchuuriki Yang Dapat Mengendalikan Bijuu nya Dengan Sempurna

20:41:00


Dari ke 9 Jinchuuriki digambar ini, diketahui hanya Yagura, Killer Bee, dan Naruto yang diketahui mampu mengendalikan Bijuu nya dengan sempurna.
Ditambah lagi Minato Namikaze.
Seorang Jinchuuriki yang mampu mengendalikan Bijuu merupakan lawan yang berat.

1. Yagura
sebagai Jinchuuriki dari Isobu (Ekor 3) dan juga seorang Kage (Mizukage Keempat), ia mampu dengan sempurna mengendalikan Bijuu nya. Namun belum dijelaskan bagaimana asal-muasal ia bisa mengendalikan Sanbi.

2. Killer Bee
sebagai Jinchuuriki dari Gyuki (Ekor 8), Killer Bee juga mampu mengendalikan Bijuu nya. Dijelaskan di Manga jika Killer Bee sering berlatih di Air Terjun Kebenaran saat mencoba mengendalikan Hachibi hingga akhirnya ia mampu berkawan dengan Hachibi dan menjadi Pertner yang sempurna.

3. Naruto dan Minato
Naruto sebagai Jinchuuriki dari "(Yin) Kyuubi" dan Minato sebagai Jinchuuriki dari "(Yang) Kyuubi" juga mampu mengendalikan Kurama (Ekor 9).
Naruto diketahui terus berlatih untuk menjinakkan Kurama yang dikatan sebagai Bijuu dengan kebencian yang sangat kuat. Saat pertarungannya dengan Kurama saat Naruto ada di Air Terjun Kebenaran, Naruto dibantu oleh jiwa Kushina di alam bawah sadar bertarung dengan Kurama dan akhirnya berhasil merebut dan mengendalikan serta menyegel chakra Kurama. Dan puncaknya saat Perang Dunia Shinobi ke-4, Kurama mulai bisa menerima Naruto dan percaya pada Naruto hingga Naruto akhirnya mampu dengan sepenuhnya mengontrol dan berpartner dengan Kurama.

Sedangkan Minato, saat di Edo Tensei dan memasuki medan Perang Dunia Shinobi ke-4, ia langsung bisa menggunakan mode Bijuu, bahkan sudah berhubungan baik dengan "(Yang) Kyuubi" yang tersegel dalam tubuhnya.
Akhirnya Minato dan Naruto beserta Kurama yang ada di tubuh mereka mampu berpartner dengan baik dalam serangan kombinasi.
Nmaun belum dijelaskan bagaimana bisa MInato sudah berteman baik dengan Kurama yang ada di Tubuhnya.

Dan keistimewaan dari Jinchuuriki yang bisa mengendalikan Bijuu nya adalah, mereka tidak akan mempan dengan Genjutsu biasa (tidak berlaku untuk Mugen Tsukuyomi, Izanami, Izanagi, Kotoamatsukami, dll)

Electronic money exchanger
loading...

2 komentar:

  1. Ni postingan udh lama banget, tp aku baru ngeh.
    Minato bisa ngendaliin kyubi mngkin karna dy diedo-tensei kali y...kayak jinchuriki yg lain pas diedo-tensei. Killer Bee smpet blg kalo mereka dbangkitkan dngan kekuatan penuh. Entahlah... Gara2 edo tensei jd bnyak prtanyaan sputar jinchuriki. Bener kata org2....ni jurus gak banget.

    ReplyDelete

Buat Yang Mau Komentar , Tolong Komentar Sesuai Topik Postingan Dan Jangan Membuat Komentar Spam.

 
Toggle Footer